Iriana Jokowi: Dimasa Pandemi Masyarakat Sehat, Indonesia Sehat

33
Foto: Iriana Jokowi bersama rombongan, tinjau vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di Kantor Bupati, Manggarai Barat, NTT.

LABUAN BAJO, INSIDEFLORES –
Ibu Negara Iriana Jokowi berharap, agar di masa pandemi Covid-19 saat ini masyarakat semuanya sehat sehingga Indonesia sehat.

Demikian harapan Ibu Iriana ia katakan saat meninjau vaksin booster bagi masyarakat, dalam kunjungan kerjanya di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT pada Rabu, (28/9/2022) siang.

BACA JUGA: Momen Iriana Jokowi Dodo Mendongengkan Cerita Bersama Anak-anak TK di Labuan Bajo

Iriana Jokowi tampak anggun mengenakan hijab berwarna pink, bersama rombongan Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) saat ditemui di Kantor Bupati Manggarai Barat.

Usai menyapa para pelajar taman kanak-kanak (TK), Ibu Iriana bersama rombongan meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di kabupaten tersebut.

“Saya berangkat dari Jakarta bersama ibu-ibu OASE KIM, mengadakan beberapa rangkaian kegiatan bersama anak-anak TK seperti melatih anak-anak cuci tangan. Selanjutnya mendongeng bersama anak-anak juga meninjau vaksinasi saat ini,” jelas Ibu Iriana.

BACA JUGA: Beberapa Agenda Kunjungan Kerja Ibu Negara di Labuan Bajo

Dengan adanya kegiatan vaksinasi tersebut Ibu Iriana berharap agar seluruh masyarakat tetap sehat di tengah situasi pandemi yang terus membaik. Menurutnya, saat ini masyarakat sudah bisa berkegiatan secara normal.

“Harapan semua pastinya sehat ya untuk masa pandemi ini. Ini masa kita bisa berkegiatan dan sudah semua dapat vaksin aman, Indonesia sehat,” imbuhnya.

BACA JUGA: Jelang Kedatangan Iriana Jokowi, Karo Ops Polda NTT Pimpin Gelar Pasukan Di Labuan Bajo

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua Bidang 2 OASE KIM, Ida Rachmawati Budi Gunadi, menjelaskan bahwa dalam kegiatan vaksinasi tersebut sebanyak 500 dosis vaksin penguat booster diberikan kepada masyarakat. OASE KIM sendiri menargetkan pemberian vaksin Covid-19 sebanyak total 5 ribu dosis vaksin.

“Jadi hari ini ada 500 booster, besok 500, total yang akan kita bagikan 5 ribu booster,” jelasnya. (Milano**)